dini's hobby

dini's hobby
playing piano it's my enjoyed hobby

Welcome to my blog

Welcome to dini's blog, and enjoyed to read this blog. But,do not be surprised if you can cry and laugh reading this blog.. let's enjoyed ;)

photoworks

photoworks
with talent 'anisa rysqya'

Rabu, 13 Januari 2010

Anak kecil kelas 5 SD menyanyi Jazz


Yogyakarta, 10 January 2010

Disebuah pertokoan yang ada di Jogjakarta, mungkin kalian kan taunya Ambarukmo Plaza atau yang biasa disebut AMPLAZ. Kalian sering hang-out bareng temen-temen disana, Wifi-an sambil ngerjain tugas, terus minum-minum segelas kopi atau coklat, nonton bareng 'pacar' kalian bagi yang punya pacar.Cari-cari baju di Centro. Nah, ada keunikan tersendiri di sebuah pusat perbelanjaan mall itu..

Apa kalian pernah melihat pemain piano yang main di Centro setiap malam minggu atau hari Minggu? Mungkin bagi kalian itu cuma selingan kecil. Penghibur kita ketika memilih baju. Seenggaknya kan, gak sepi-sepi banget. Biasanya, pemain piano itu bapak-bapak yang udah cukup master di Jogja. Apa kalian tau, sisi sudut Centro di area musiknya?

Waktu aku menyengajakan diri sama kedua orangtua ku, aku suka sekali lihat orang main piano itu. Malahan, aku sengaja ke Centro cuma buat liat orang yang main piano itu. Aku pencinta musik, kebetulan aku suka piano dan alhamdulillah aku bisa main piano :) Waktu itu, kebetulan tetanggaku yang penyanyi sedang mengisi hiburan itu. Nah, aku melihat sampai kagum-kagum liat permainan jazz yang sederhana tetapi keren!

Dan setelah itu, ada kejutan yang mengejutkan!!! Yaitu, anak kecil memberanikan diri nyanyi jazz! dalam hati ku berkata "Lagu apa nih? Aku aja nggak ngerti". Suaranya bening menggambarkan kalau dia memang masih anak-anak. Tapi, semua orang tertuju pada dia, mengagumi dia. Tak sedikit orang yang mengambil foto dia ketika bernyanyi. Suaranya yang bagus, membuat aku penasaran hingga sekarang. Ternyata anak duduk di bangku Sekolah Dasar grade 5. Sungguh mengagumkan

1 komentar:

gladys mengatakan...

kamu bisa main piano? atau keyboard nih? soalnya di foto kamu itu kan foto keyboard :)