dini's hobby

dini's hobby
playing piano it's my enjoyed hobby

Welcome to my blog

Welcome to dini's blog, and enjoyed to read this blog. But,do not be surprised if you can cry and laugh reading this blog.. let's enjoyed ;)

photoworks

photoworks
with talent 'anisa rysqya'

Jumat, 15 Januari 2010

musik sesuai minat kalian :)

Teman, tentu kita semua tau music. Yang setiap orang, atau remaja pasti tau musik.Yang biasa kita dengaer di acara tv, audisi tv dengan nyanyi, musikalisasi film. banyak deh.Bahkan, tepuk tangan itu juga musik lho!! Musik itu, bisa dinikmati serta di denger, bisa juga dimainkan lho kalo berminat.Dan rata-rata penikmat musik Indonesia lebih suka aliran pop dan dangdut.(wah itu Indonesia banget!)

Musik bisa didengar dan dinikmati.Sesuai telinga kalian gimana bisa mendengarnya.Ada beberapa temen-temen aku, suka musik yang bergenre screano rock.Kalo band Indonesia seperti Killing Me Inside(mungkin banyak kali.cuma aku ga tau hahaha).Ada juga penikmat musik pop, seperti D'masiv, PeterPan, Alexa, Andra and the Back Bone banyak deh. Itu justru bagus buat para pemain musik.Soalnya, banyak orang menegrti lagu-lagu Indonesia yang lagi hits banget kan?Hehehehe.Otomatis, bayaranya juga agak tinggi karena semua orang pada suka. Ada juga yang suka banget sama Jazz.Nah, musik jazz satu ini mempunyai ciri khas musik tingkat tinggi dan rumit bagi yang tidak tau dan yang merasa sulit untuk memainkanya.(mungkin kalo udah ahli okeoke aja), tetapi musik Jazz dinikmati para turis-turis dan para orang-orang yg mempunyai selera musik jazz yang tinggi alias high class.Dan musik jazz ini buat para pemain musik, aliran ini menghasilkan banyak pundi-pundi uang.Soalnya, gak sembarang orang bisa memainkan musik jazz.Bagi yang berkemauan tinggi, dan tekun ahli, pasti bisa memainkan musik Jazz ini.Dan, hanya orang yang dikenalkan musik jazzlah yang menurutku bisa dengerin lagu ini.(Temen-temen gue, kalo gue dengerin lagu jazz mereka cuma bilang "Apaan sih? Rumit bener!") huh dasar.Hahaha.Dan yang terkahir classic. Mampuuusss, kalo aku denger musik klasik bawaanya cuma ingin memejamkan mata.Soalnya itu lagu udah rumit, dan ngantuk.Pokoknya klasik menurutku gak banget buat aku.Tapi, bagus untuk perkembangan di janin rahim ibu dan dasar dari segala musik.

Nah, sekarang tinggal kalian,, mau dengerin atau menjadi pemain musik profesional.Semua aliran musik enak dinikmati buat para penggemar musik itu.Misalnya suka rock, ahli rock.Ya maenya metal-metalan gitu.Maen drum pake double pedal, maen gitar pake fx yang sangar, maen bass ampe kebetot-betot, sama maen keyboard pake effect synth yang sangar pula. Atau maen jazz, cklasik, pop.Ya sesuai yang kalian mau. Disini aku mau berbagi tentang awalku bisa berkarir dengan keyboard :)

Awalnya, aku suka banget sama biola.Karena aku nge-fans berat sama Vic Zhou anggota f4.Aku jadi pengen latian biola pinter kayak dia.Waaaaaa.Keren banget deh pokoknya.Ya udah, selama itu berjalan 2 tahun aku belajar biola.Dan ayahku berpendapat "Nah, biola itu perawatanya repot. Mahal pula nak. Gimana kalau keyboard aja?" aku bersih keras. "Nggak,Yah! Aku suka biola!". Setelah nggak lama dari percakapan itu, ayahku membeli keyboard Yamaha prs-1500 yang masih biasa banget.Tadinya cuma buat main mainan ayah kalo lagi bosen. Eh, lama kelamaan, aku jadi suka dan pengen diajarin ayahku maen keyboard.
Setelah itu aku bisa bermain keyboard dan ada perkembanganya. Wahahahahaha. Langsung aku diles'kan sama ayahku. Pake guru sekolah sih awalnya, autodidac. Karena dipikirnya aku udah mentok, ya udah deh aku dicariin guru les yang lebih bagus.Dan akhirnya sekarang aku ikut dalam group band jepang.

Nah, buat kalian-kalian, lebih baik manteb'pin dulu aja tuh hobby kalian. Semua hobby bagus dan bermanfaat.Cuma, gimana kita bisa mengatur waktu dan gak lupa belajarnya.Okeoke? Semua alat musik kalo ditekuni dan suka, pasti maenya bisa bagus.Buat kalian-kalian, carilah jati diri kalian dan penuhilah semua dengan hal hal yang positif! okey?

Tidak ada komentar: